Maulani, Adlin Dwi (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Spirulina Hni-Hpai di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325069_Adlin Dwi Maulani_Cover Daftar- Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
201610325069_Adlin Dwi Maulani_BAB I.pdf Download (362kB) |
|
Text
201610325069_Adlin Dwi Maulani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325069_Adlin Dwi Maulani_BAB V.pdf Download (340kB) |
|
Text
201610325069_Adlin Dwi Maulani_Daftar Pustaka.pdf Download (456kB) |
|
Text
201610325069_Adlin Dwi Maulani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Spirulina Hni-hpai Di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling yang menggunakan rumus slovin dalam menentukan cara pengambilan sampel. Dasar penelitian menggunakan 145 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada Mahasiswa/i Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dalam uji parsial (t) variabel Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig 0,001 < 0,05 dan nilai thitung 3,254 > ttabel 1,976. Dan variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai thitung 7,571 > ttabel 1,976. Selanjutnya dalam uji simultan (f) Variabel Kualitas produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat yaitu kepuasan konsumen dengan nilai sig 0,000 < 0,05 dan nilai fhitung 67,165 > ftabel 3,06. Kemudian untuk uji determinasi (R²) dihasilkan bahwa korelasi antara dua variabel kualitas produk (Xı) dan Harga (X₂) terhadap kepuasan konsumen (Y) sebesar 48,6 %.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Aug 2022 01:22 |
Last Modified: | 26 Aug 2022 01:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15418 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year