Unnisa, Nasfiya (2020) Analisis Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kapal Pada PT Pelni. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325108_Nasfiya Unnisa_Cover - Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
Text
201610325108_Nasfiya Unnisa_BAB I.pdf Download (481kB) |
|
Text
201610325108_Nasfiya Unnisa_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325108_Nasfiya Unnisa_BAB V.pdf Download (241kB) |
|
Text
201610325108_Nasfiya Unnisa_Daftar Pustaka.pdf Download (453kB) |
|
Text
201610325108_Nasfiya Unnisa_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian tiket kapal pada PT Pelni. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 90 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier. Subjek penelitian yaitu para konsumen yang sudah pernah menggunakan jasa transportasi kapal PT Pelni. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 Sep 2022 08:49 |
Last Modified: | 12 Sep 2022 08:49 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15565 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year