Agustina, Nadia (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan After Sales Service terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa PT. Rotaryana Engineering (Studi pada Vendor Starbucks Coffee dan Burger King di Cabang Jakarta Timur). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325190_Nadia Agustina_Cover - Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201610325190_Nadia Agustina_BAB I.pdf Download (507kB) |
|
Text
201610325190_Nadia Agustina_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325190_Nadia Agustina_BAB V.pdf Download (126kB) |
|
Text
201610325190_Nadia Agustina_Daftar Pustaka.pdf Download (217kB) |
|
Text
201610325190_Nadia Agustina_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan After Sales Service terhadap Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Jasa PT. Rotaryana Engineering di Cabang Jakarta Timur. Responden dalam penelitian ini adalah para vendor yang melakukan kerja sama service dan maintenance khusunya pada vendor starbucks coffee dan burger king dan jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, data yang telah memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Melalui uji F dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan dan after sales service layak untuk menguji variabel kepuasan pelanggan. Sedangkan analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah kualitas pelayanan, lalu after sales service. Sehingga kualitas pelayanan, dan after sales service memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dalam menerima hasil layanan jasa yang diberikan perusahaan. PT. Rotaryana Engineering Cabang Jakarta Timur perlu mempertahankan elemenelemen yang sudah dinilai baik oleh konsumen serta perlu memperbaiki hal-hal yang masih kurang khususnya dalam spare part yang dibutuhkan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 08:00 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 08:00 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15640 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year