Syaripudin, Arip (2020) Analisis Pengaruh Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325202_Arip Syaripudin_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610325202_Arip Syaripudin_BAB I.pdf Download (345kB) |
|
Text
201610325202_Arip Syaripudin_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (992kB) |
|
Text
201610325202_Arip Syaripudin_BAB V.pdf Download (199kB) |
|
Text
201610325202_Arip Syaripudin_Daftar Pustaka.pdf Download (326kB) |
|
Text
201610325202_Arip Syaripudin_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada pengaruh citra merek, harga terhadap keputusan pembelian Sepatu Ventela. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 171 responden. Teknik sampling dengan menggunakan Non-Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 171 responden. Teknik Pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda. Subjek penelitian yaitu Mahasiswa/I Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2017. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Harga, secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 14 Sep 2022 08:01 |
Last Modified: | 14 Sep 2022 08:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15647 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year