Amalia, Riski (2020) Pengaruh Brand Image dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk BRUNBRUN Paris di Mall Lagoon Avanue Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325271_Riski Amalia_Cover -daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201610325271_Riski Amalia_BAB I.pdf Download (269kB) |
|
Text
201610325271_Riski Amalia_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) |
|
Text
201610325271_Riski Amalia_BAB V.pdf Download (240kB) |
|
Text
201610325271_Riski Amalia_Daftar Pustaka.pdf Download (240kB) |
|
Text
201610325271_Riski Amalia_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh brand image dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk brunbrun paris di mall lagoon avenue bekasi. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden followers brunbrun paris. Pengambilan sampel menggunakan taknik purposive sampling. Analisis data menggunakan uji regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji koefisien determinasi (R²), uji parsial (uji t), dan uji simultan (uji f), sedangkan pengolahan data menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial brand image dan harga secara simultan berpengaruh positif dan simultan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Sep 2022 08:25 |
Last Modified: | 26 Sep 2022 08:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15724 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year