Permatasari, Deshinta (2020) The Effect Of Brand Image On Customer Loyalty Through The Electronic-Word Of Mouth On TIX.ID Application Users As An Intervening Variable. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325308_Deshinta Permatasari_Cover -Daftar isi.pdf Download (818kB) |
|
Text
201610325308_Deshinta Permatasari_BAB I.pdf Download (676kB) |
|
Text
201610325308_Deshinta Permatasari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610325308_Deshinta Permatasari_BAB V.pdf Download (371kB) |
|
Text
201610325308_Deshinta Permatasari_Daftar Pustaka.pdf Download (340kB) |
|
Text
201610325308_Deshinta Permatasari_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen melalui Electronic-Word Of Mouth pada pengguna aplikasi TIX.ID sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah kantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling yang mana jumlah sampel sebesar 150 Responden. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode analisis statistik yaitu Path Analysis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Electronic Word Of mouth, variabel Electronic Word Of Mouth secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, variabel Brand Image secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 10 Oct 2022 02:51 |
Last Modified: | 10 Oct 2022 02:51 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15847 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year