Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Permatasari, Deshinta (2020) The Effect Of Brand Image On Customer Loyalty Through The Electronic-Word Of Mouth On TIX.ID Application Users As An Intervening Variable. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610325308_Deshinta Permatasari_Cover -Daftar isi.pdf

Download (818kB)
[img] Text
201610325308_Deshinta Permatasari_BAB I.pdf

Download (676kB)
[img] Text
201610325308_Deshinta Permatasari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201610325308_Deshinta Permatasari_BAB V.pdf

Download (371kB)
[img] Text
201610325308_Deshinta Permatasari_Daftar Pustaka.pdf

Download (340kB)
[img] Text
201610325308_Deshinta Permatasari_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen melalui Electronic-Word Of Mouth pada pengguna aplikasi TIX.ID sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah kantitatif. Teknik sampling yang digunakan adalah Accidental Sampling yang mana jumlah sampel sebesar 150 Responden. Metode analisis yang dipergunakan adalah metode analisis statistik yaitu Path Analysis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Brand Image secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap variabel Electronic Word Of mouth, variabel Electronic Word Of Mouth secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, variabel Brand Image secara signifikan memiliki hubungan dan pengaruh positif terhadap loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 10 Oct 2022 02:51
Last Modified: 10 Oct 2022 02:51
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15847

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year