Linda, Damayanti (2002) Pengaruh layanan wiraniaga dan kemudahan cara bertransaksi terhadap kepuasan pelanggan pada PT Oto Multiartha. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Linda Damayanti_9831045_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (23MB) |
Abstract
Hal tersebut menyatakan bahwa layanan wiraniaga dan kemudahan cara bertransaksi hanya memberikan kontribusi yang kecil terhadap kepuasan pelanggan. Untuk meningkatkan kepuasan pelanggan perlu diperhatikan faktor-faktor lain yang mungkin lebih berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing 1: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing 2: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 04 Nov 2022 06:38 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 04:08 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16209 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year