Yul, Sosi Andi (2003) Strategi periklanan dalam menunjang pemasaran Green Sands pada PT Multi Bintang Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Yul Sosi Andi_9831082_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Abstract
Kesimpulan dan saran menunjukkan apa yang telah dilakukan oleh PT Multi Bintang Indonesia yang terpenting dalam mengembangkan strategi periklanan adalah menetapkan sasaran periklanan. Sasaran ini merupakan hasil ramuan dari keputusan sebelumnya mengenai pemasaran Green Sands yang intinya tercermin di dalam bauran pemasaran dan keputusan mengenai khalayak sasaran dari produk Green Sands.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Teknis: M. Yusuf K. S.E., MM., Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Produksi Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Nov 2022 08:32 |
Last Modified: | 27 Apr 2023 04:08 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16255 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year