Juwita, Ningsih (2003) Analisis terhadap penentuan pilihan lokasi Giant Hypermarket. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Juwita Ningsih_9831041_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (19MB) |
Abstract
Jadi perlu kecermatan dan ketelitian dalam mengumpulkan dan menyimpulkan daerah mana yang paling strategis untuk dijadikan tempat usaha. Dengan memakai bobot nilai untuk faktor-faktor pendukung yang menentukan yaitu: servise, keamanan, jarak pasar tradisional, lingkungan dan sarana transportasi, maka akan didapatkan lokasi yang paling strategis.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembing Teknis: Drs. Sujiyo Miranto, M.PD. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 22 Nov 2022 09:09 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:55 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16410 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year