Purnomo, Rian Dwi (2020) Komunikasi Antarpribadi Customer Service dalam Menangani Keluhan Pelanggan di PT. Federal International Finance (FIFGROUP) Cabang Bekasi 1. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_BAB I.pdf Download (434kB) |
|
Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_BAB V.pdf Download (283kB) |
|
Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_Daftar Pustaka.pdf Download (171kB) |
|
Text
201410415056_Rian Dwi Purnomo_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
PT. Federal International Finance (FIFGROUP) sebagai perusahaan dalam bidang jasa selalu mengutamakan pelayanan kepada pelanggan. FIFGROUP memiliki karyawan yang bertugas sebagai frontliner sekaligus garda terdepan dalam pelayanannya, salah satunya yaitu customer service. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa hambatan komunikasi antarpribadi customer service dan bagaimana mengatasi hambatan komunikasi antarpribadi customer service dalam menangani keluhan pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa komunikasi antarpribadi customer service dan di dukung oleh keterampilan komunikasi dan psikologi komunikasi, pada hasilnya customer service sudah cukup baik dalam melakukan penanganan keluhan pelanggan dan menangani hambatan yang ada
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 01 Dec 2022 03:58 |
Last Modified: | 01 Dec 2022 03:58 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16471 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year