Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Satiani, Laras Indri (2020) Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Agung Sedayu Group Dalam Meningkatkan Penjualan Di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510415061_Laras Indri Satiani_Cover -Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510415061_Laras Indri Satiani_BAB I.pdf

Download (491kB)
[img] Text
201510415061_Laras Indri Satiani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201510415061_Laras Indri Satiani_BAB V.pdf

Download (249kB)
[img] Text
201510415061_Laras Indri Satiani_Daftar PUstaka.pdf

Download (248kB)
[img] Text
201510415061_Laras Indri Satiani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Dalam praktiknya, sebaik apapun ide dari seseorang jika orang tersebut tidak mampu melakukan komunikasi dalam kegiatan pemasaran dengan baik dan benar, maka ide tersebut tidak akan dapat terealisasi dengan hasil yang maksimal, karena komunikasi yang baik harus dapat dipahami oleh kedua pihak baik sumber maupun penerima pesan, dan hal ini berhubungan dalam pengambilan keputusan dari seseorang atau pihak lain. Permasalahan disini, terjadi penurunan hasil penjualan properti PT Agung Sedayu Group, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan di tahun 2019 dibandingkan pada tahun 2018. Target penjualannya tidak tercapai dikarenakan kompetitor dalam usaha properti sudah bertambah banyak sehingga dibutuhkan strategi komunikasi pemasaran yang tepat dalam meningkatkan penjualan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui mengetahui proses strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh PT. Agung Sedayu Group dalam meningkatkan penjualan ruko dan rumah di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan. Penelitian ini menggunakan studi deskriptif dengan metode kualitatif. Teknik pengumpulan data diperoleh dari wawancara mendalam, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian menyatakan bahwa strategi komunikasi pemasaran di PT Agung Sedayu Group menerapkan tujuh unsur menurut Kotler & Amstrong (2010:174) bauran promosi terdiri atas periklanan (advertising), penjualan pribadi (personal selling), promosi penjualan (sales promotion), hubungan masyarakat (public relation), pemasaran langsung (direct marketing), pemasaran interaktif (interactive marketing), acara dan pengalaman (event and experience). Kegiatan dan program yang dilakukan oleh PT Agung Sedayu Group telah dirancang untuk memperoleh jumlah target penjualan yang ditetapkan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 01 Dec 2022 03:59
Last Modified: 01 Dec 2022 03:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16479

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year