Cecep Bihar, Aftarudin (2003) Analisis tanggapan konsumen pada PT Media Tour dan Travel Jakarta dalam pemasaran interaktif. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Cecep Bihar Aftarudin_9831017_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat perbandingan antara tingkat harapan pelanggan dengan kinerja atau layanan perusahaan (Pemasaran Interaktif) yang tujuan utamanya adalah kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di PT Media Tour dan Travel Jakarta bulan Juni-Juli 2003. Jumlah sampel yang diambil yang dianggap mewakili populasi adalah 50 orang. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitiannya dengan Skala Likert 5 poin sebagai skala pengukurannya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Anton Wachidin, MM., Pembimbing Teknis: M. Yusuf Kurniawan, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Kontrol dan Kualitas Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 04:38 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:56 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16484 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year