Yoseph Adi, Saptono (2004) Analisis pengaruh marketing mix terhadap sikap konsumen dalam keputusan pembelian motor Honda di wilayah Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Yoseph Adhi Saptono_2000325082_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (23MB) |
Abstract
Keadaan pasar yang ketat saat ini tidak cukup diantisipasi dengan melayani konsumen secara optimal. Akan tetapi harus juga mempertimbangkan persaingan yang ada. Agar perusahaan mampu bersaing dengan kompetitor maka perusahaan harus mempunyai cara yang mampu bersaing. Cara tersebut adalah mengembangkan Marketing Mix (Product, Price, Promotion, Place) yang ada.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Drs. Indra Karmali, MM., MBA., Pembimbing Teknis: Budi Indrawati, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 29 Nov 2022 04:54 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16495 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year