Noprijal, Noprijal (2004) Analisis hubungan pemasaran produk dalam meningkatkan pendapatan pada PT Basis Putra Surya Perkasa. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Noprijal_2000325051_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (20MB) |
Abstract
Dengan strategi yang diterapkan perusahaan, pendapatan mengalami peningkatan. Hambatan pemasaran adalah dana yang kurang memadai. Jumlah karyawan yang terlalu besar maka jumlah produksi berkurang. Jumlah karyawan yang terlalu banyak maka akan mengurangi pendapatan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Trisye Marlina, S.E., MM., Pembimbing Teknis: Joko Wardoyo, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Keuangan Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Nov 2022 09:18 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16547 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year