Handayani, Ade Intan (2004) Peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan produk tekstil pada PT CenturyTextile Industry Jakarta. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
Ade Intan Handayani_2000325004_Fakultas Ekonomi_2004.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (18MB) |
Abstract
Promosi dilakukan dengan menggunakan advertising dan sales promotion perusahaan mengalami fluktuasi volume penjualan pada tahun 1998-2002, promosi yang dilakukan perusahaan tidak selamanya meningkatkan volume penjualan. Hal ini disebabkan masalah persaingan dan dana untuk promosi yang tersedia, promosi yang signifikan dapat meningkatkan volume penjualan, solusinya perusahaan perlu melaksanakan promosi yang agresif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing Materi: Trisye Marlina, S.E., MM., Pembimbing Teknis: Eko, S.E., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 07 Dec 2022 07:49 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 05:59 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16621 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year