Sutarjo, Sutarjo (2000) Analisis hubungan kepuasan Perwira Siswa (Pasis) terhadap kualitas pelayanan di Selapa Polri 1999/2000. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998261038_SUTARJO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (38MB) |
Abstract
Berdasarkan perhitungan statistik dan analisis didapat bahwa kualitas pelayanan yang terdiri dari faktor keandalan, keresponsifan, keyakinan, empati, dan berwujud berpengaruh terhadap kepuasan perwira Siswa Selapa Polri terhadap Perwira Siswa maka semakin tinggi pula kepuasan terhadap Perwira Siswa dan sebaliknya semakin rendah kualitas pelayanan oleh Selapa Polri terhadap Perwira Siswa maka semakin rendah pula kepuasan Perwira Siswa tersebut.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Singmin Johanes Lo., M.Sc., Taufik Hidayat, S.Kom., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 04:39 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 02:52 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16776 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year