Notowibowo, Rachman (2000) Analisis pendapatan konsumen, strategi harga polis, dan pelayanan dalam pemasaran empat produk asuransi kendaraan JP ASTOR di PT Jasaraharta Putera cabang Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998261021_RACHMAN NOTOWIBOWO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (22MB) |
Abstract
Analisis SWOT dan GE Matrix memberikan penjelasan bahwa saat ini perusahaan memiliki peluang. Namun juga terdapat kelemahan antara lain lemahnya promosi dan permodalan. Untuk masa 5 tahun ke depan terdapat peluang yang cukup menjanjikan. Hal ini akan dapat tercapai bila perusahaan mampu menaikkan premi bruto rata-rata pasar 5% atau mampu meraih pangsa pasar dengan melakukan penetrasi pasar serta ditunjang oleh promosi dan sumber daya yang baik. Sehingga dalam 5 tahun ke depan, posisi perusahaan akan memiliki daya tarik industri menengah dengan kekuatan bisnis pada posisi yang kuat. Sedangkan daur hidup paket produk JP ASTOR selama 5 bulan terakhir yaitu sampai dengan akhir bulan Agustus 2000 telah mampu memasuki tahap pertumbuhan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 02 Jan 2023 03:50 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 04:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16800 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year