Djohansyah, Djohansyah (2000) Analisis pengaruh pelayanan klaim dan tingkat harapan pelanggan hubungannya dengan laba usaha PT Asuransi Jasaraharja Putera Kantor Cabang Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998261009_DJOHANSYAH_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (35MB) |
Abstract
Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan dua variabel bebas yaitu pelayanan klain (X₁) dan tingkat harapan pelanggan (X₂) dengan variabel tak bebas (Y), yaitu laba usaha. Data primer diambil dari tahun 1995 sampai dengan tahun 1999 melalui metode survei dengan penyebaran kuesioner terhadap 65 responden sebagai sampel penelitian. Pengujian hipotesis dilakukan terhadap variabel-variabel X₁ dan X₂ terhadap Y melalui uji regresi linear berganda dengan persamaan Y=b₀+b₁X₁+b₂X₂. Pengolahan data dilakukan dengan komputer melalui program SPSS, pada taraf signifikansi 5% dengan uji f tabel.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. M.D. Soetisna, M.Sc., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 02:44 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 02:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16807 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year