Julianto, Hendri Kresna (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Pendekatan Servqual Pada Kafe Asique. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610215027_Hendri Kresna Julianto_Cover - Daftar Isi.pdf Download (3MB) |
|
Text
201610215027_Hendri Kresna Julianto_BAB I.pdf Download (739kB) |
|
Text
201610215027_Hendri Kresna Julianto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610215027_Hendri Kresna Julianto_BAB V.pdf Download (242kB) |
|
Text
201610215027_Hendri Kresna Julianto_Daftar Pustaka.pdf Download (354kB) |
|
Text
201610215027_Hendri Kresna Julianto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) mengetahui kualitas produk di Kafe Asique, (2) mengetahui kualitas pelayanan di Kafe Asique, (3) mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen di Kafe Asique, (4) mengetahui pengaruh pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kafe Asique, (5) mengetahui secara bersama-sama pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kafe Asique. Penelitian ini merupakan penelitian survey, menggunakan pendekatan servqual secara deskriptif. Populasi dalam penelitian ini para konsumen Kafe Asique. Ukuran sampel penelitian ini para konsumen yang diambil sebanyak 91 orang responden yang ditentukan dengan rumus Slovin, selanjutnya sampel ditentukan dengan teknik Non probability. Sampling dengan pendekatan accidental sampling yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang kebetulan berkunjung ke Kafe Asique dapat dijadikan sampel jika dilihat cocok. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear, data dikumpulkan berdasarkan dari hasil kuesioner. Hasil penelitian diketahui bahwa : (1) kualitas produk di Kafe Asique dalam kategori sedang atau bisa juga dikatakan baik, (2) kualitas pelayanan di Kafe Asique dalam kategori sedang atau bisa dikatakan baik, (3) kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen, (5) kualitas produk dan pelayanan secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 04 Jan 2023 05:53 |
Last Modified: | 04 Jan 2023 05:53 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16812 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year