Wahyudi, R. Slamet (2000) Analisis tingkat kepentingan pelanggan terhadap kinerja jasa transportasi Perusahaan Kereta Api Argo Bromo Anggrek. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998161033_R. SLAMET WAHYUDI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (32MB) |
Abstract
Tanggapan 100 responden terhadap kuesioner dalam survei yang dirancang untuk mengukur variabel-variabel penelitian telah dianalisis dengan menggunakan model korelasi product moment. Hasil penelitian ini secara umum konsisten dengan yang ditunjukkan pada penelitian empiris sebelumnya yang menggambarkan bahwa makin tinggi nilai korelasi dari setiap kinerja atribut jasa pelayanan akan semakin penting kontribusi dan pengaruhnya dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Lebih lanjut dalam penelitian ini berdasarkan atas hasil pengujian statistik chi square, dapat diungkapkan bahwa terdapat kesesuaian hubungan yang positif dan signifikan diantara kepuasan pelanggan terhadap kinerja jasa transportasi KA.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 03:57 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 02:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16853 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year