Kodijat, R. Ishak (2000) Analisa hubungan biaya promosi dengan peningkatan hasil penjualan pada PT Brata Jaya Utama perwakilan Bandung (Taman Rekreasi Karang Setra). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1998161031_R. ISHAK KODIJAT_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2000.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (27MB) |
Abstract
Pengaruh biaya promosi dalam mewujudkan peningkatan pendapatan hasil penjualan telah menjadi suatu bidang penelitian yang penting dalam rangkat memberikan jaminan terhadap perkembangan dan kelangsungan suatu perusahaan. Sebagai salah satu alat dari bauran pemasaran, dapat dipahami bahwa biaya promosi memiliki pengaruh yang positif dalam mewujudkan peningkatan pendapatan hasil penjualan. Untuk itu dalam penelitian ini dilakukan guna pengujian sejauh mana efektivitas biaya promosi untuk iklan dan publisitas dalam memberikan pendapatan hasil penjualan pada PT Brata Jaya Utama perwakilan Bandung.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Ir. Singgih Riphat, M.A., APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 06 Jan 2023 04:25 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 02:43 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16855 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year