Agustina, Gina (2002) Analisis hubungan promosi, persepsi investor terhadap kinerja perusahaan dengan keputusan nasabah berinvestasi pada produk Reksadana (Studi empiris pemasaran Jasa Reksadana di PT Trimegah Securities, Tbk.). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000761063_GINA AGUSTINA_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (20MB) |
Abstract
Penelitian tentang faktor-faktor yang diperkirakan sangat berperan dalam pengambilan keputusan seseorang berinvestasi pada produk Reksadana didesain secara deskriptif (descriptive research design) dengan populasi penelitian 50 orang pelanggan dan calon pelanggan Reksadana di PT Trimegah Securities, Tbk. Kepada mereka diberikan kuesioner yang harus diisi. Dari data-data kuesioner tersebut dilakukan analisa-analisa yang diperlukan. Hasil analisa menyatakan bahwa di antara promosi dan kinerja perusahaan maka kinerja perusahaan lah yang lebih mempengaruhi keputusan berinvestasi. Hal ini didukung pada regresi berganda yang digambarkan dari data penelitian tersebut adalah koefisien regresi kinerja menyatakan bahwa setiap penambahan satu unit skala pengukuran, maka akan meningkatkan sikap keputusan pelanggan berinvestasi pada produk Reksadana sebesar 0.831866. Selain itu bila kegiatan promosi dan upaya peningkatan kinerja perusahaan tidak dilakukan, maka akan menurunkan minat keputusan pelanggan untuk berinvestasi sampai 5 kalinya.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembicara: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Dr. Edison Panjaitan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Jan 2023 07:52 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 04:58 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/16926 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year