Ardianto, Saputra (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Iklan Radio Suara Bekasi (Studi Kasus Strategi Pemasaran Iklan Radio Suara Bekasi 855 Am). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201310415005_Ardianto Saputra_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201310415005_Ardianto Saputra_BAB I.pdf Download (506kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201310415005_Ardianto Saputra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (690kB) |
|
Text (BAB V)
201310415005_Ardianto Saputra_BAB V.pdf Download (180kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201310415005_Ardianto Saputra_Daftar Pustaka.pdf Download (231kB) |
|
Text (Lampiran)
201310415005_Ardianto Saputra_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara. Penelitian ini mewawancarai Radio Suara Bekasi 855AM. Penelitian ini adalah radio suara bekasi melakukan strategi pemasaran Radio Suara Bekasi dalam mendatangkan pengiklan dengan program yang di sajikan untuk para audies. Sebuah program yang baik adalah program yang mampu di terima oleh audies dan diterima, sehingga pengiklan pun tertarik memasangkan produknya diradio tersebut. Dengan jangkauan khalayak hingga jabotabek. Begitu pun dengan pemasangan iklan dari brand local. Sehingga, hasil yang di dapatkan radio suara Bekasi, yakni meningkatnya jumlah pemasang iklan di era modern saat ini yang berpengaruh terhadap sumber pendapatan Radio Suara Bekasi 855AM. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sebuah perusahaan media penyiaran yang baik dapat mendapatkan sebuah pengiklan dalam media tersebut, untuk mendapatkan pengiklan untuk media penyiaran diperlukan pemasaran yang mengerti dan paham target pasar, produk dan program yang mereka miliki. Agar dapat mendapatkan pengiklan perlu adanya promosi dari segi indoor, outdoor dan pemanfaatan teknologi, teknologi yang dimaksud adalah sosial media dan website yang harus secara terus menerus yang bertujuan untuk mendapatkan pengiklan. Kata Kunci: Pemasaran, Program, Audies, Mendatangkan Iklan, Radio
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing I: Fikri Reza, S.IP.,M.Si., Pembimbing II: Aryadillah, S.Sos.I.,MM.,M.I.Kom |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Ludfia |
Date Deposited: | 10 Apr 2019 04:42 |
Last Modified: | 10 Apr 2019 04:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1700 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year