Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Gusmarizal, Gusmarizal (2002) Analisis hubungan sikap pelanggan dan dimensi kualitas pelayanan industri perhotelan. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2000761015_GUSMARIZAL_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (55MB)

Abstract

Analisis data dan uji hipotesis penelitian regresi berganda dengan korelasi menyeluruh dan korelasi parsial diperoleh hasil-hasil bahwa terdapat hubungan antara keterandalan, ketanggapan keyakinan, empati tangibilitas/penampilan fisik secara bersama-sama terhadap sikap pelanggan. Ditemukan kenyataan bahwa keterandalan, ketanggapan, empati, dan tangibilitas tidak mempengaruhi sikap pelanggan secara signifikan dan keyakinan mempengaruhi sikap pelanggan secara signifikan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Abdul A. Adzim, MBA., MM.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 16 Jan 2023 09:07
Last Modified: 03 Apr 2023 04:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17072

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year