Boes, Diana (2002) Analisis perilaku pelanggan terhadap preferensi majalah wanita Cosmopolitan, Kartini, dan Femina. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000761013_DIANA BOES_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (63MB) |
Abstract
Dengan menggunakan metode analisis statistik atas hubungan setiap faktor tersebut di atas maka didapat hasil penelitian yang menunjukkan bahwa pada umumnya tidak terdapat hubungan yang bermakna antara faktor umur, profesi, status perkawinan, pendidikan, lama kerja, dengan preferensi majalah Cosmopolitan, Femina, dan Kartini. Namun, terdapat hubungan pendapatan dan perusahaan tempat kerja dengan preferensi tersebut.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 03:16 |
Last Modified: | 03 Apr 2023 04:59 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17076 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year