Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Berliana, Berliana (2020) Perancangan Aplikasi Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) Pada Pegadaian. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201310225007_Berliana_BAB I.pdf

Download (338kB)
[img] Text
201310225007_Berliana_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201310225007_Berliana_BAB V.pdf

Download (170kB)
[img] Text
201310225007_Berliana_Daftar Pustaka.pdf

Download (98kB)
[img] Text
201310225007_Berliana_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (668kB)

Abstract

Teknologi informasi semakin maju menyebabkan timbulnya persaingan yang ketat bagi dunia bisnis. Kemudahan dalam melakukan berbagai hal kini dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan smartphone berbasis android pengguna dapat mengakses segala macam informasi apapun, dimanapun, dan kapanpun. KAMM (Koperasi Anugerah Mega Mandiri) merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pelayanan penyediaan keuangan melalui penyaluran dana pinjaman kepada masyarakat dengan jaminan barang bergerak menghadapi persaingan yang ketat. Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) merupakan salah satu konsep bisnis dan teknologi yang didukung oleh sistem informasi untuk mengintegrasikan semua proses bisnis yang bertransaksi dengan pelanggan. Electronic Customer Relationship Management (E-CRM) merupakan salah satu langkah yang tepat dalam menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 Jan 2023 02:59
Last Modified: 24 Jan 2023 02:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17104

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year