Supriati, Tri (2002) Analisis hubungan biaya-biaya promosi iklan, kompensasi, distribusi, dan pelayanan pelanggan terhadap hasil penjualan pada PT XYZ. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000661037_TRI SUPRIATI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (58MB) |
Abstract
Analisa regresi korelasi berganda, hubungan antara ketiga variabel yaitu harga pokok penjualan, beban penjualan, serta beban umum dan administrasi terhadap penjualan bersih diketahui dari nilai koefisien R yaitu sebesar 0.991, berarti korelasi variabel independen (X) dan variabel dependen (Y) sangat kuat. Koefisien nilai R² (R square) sebesar 0.983 yang berarti bahwa kontribusi dari harga pokok penjualan, beban penjualan, serta beban umum dan administrasi terhadap penjualan bersih adalah 98.3%. Sisanya ditentukan variabel bebas lain yang tidak diteliti sebesar 1.70% misalnya biaya penyimpanan dalam gudang, perawatan mesin, motivasi, sarana dan prasarana, dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Singgih Riphat, APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 20 Jan 2023 08:09 |
Last Modified: | 20 Jan 2023 08:09 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17142 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year