Astuti, Nanin Koeswidi (2002) Pengaruh biaya periklanan, publisitas, dan pramuniaga terhadap pendapatan (Studi kasus Primkopalmar, Cilandak). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000661022_NANIN KOESWIDI ASTUTI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (53MB) |
Abstract
Lebih lanjut dalam penelitian ini berdasarkan hasil uji statistik dengan F-test dapat diungkapkan bahwa secara bersama-sama terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara biaya iklan (X₁), publisitas (X₂), dan pramuniaga (X₃) terhadap pendapatan pada Primkopalmar Cilandak dalam kategori hubungan yang sangat kuat dengan nilai Fhitung (F₀)=302.649 jauh lebih besar dari Ftabel=3.17, hal ini menunjukkan bahwa sebagian besar pendapatan dipengaruhi oleh promosi yang dilakukan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Singgih Riphat, APU., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 21 Jan 2023 07:14 |
Last Modified: | 21 Jan 2023 07:14 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17182 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year