Sulistianto, Isman (2002) Pengaruh kualitas pelayanan jasa perbankan terhadap loyalitas nasabah pada PT Bank Mandiri (Persero) cabang Jakarta Gambir. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000661015_ISMAN SULISTIANTO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (51MB) |
Abstract
Penelitian menemukan bahwa kinerja PT Bank Mandiri cabang Jakarta Gambar telah memberikan kepuasan kepada nasabah sampai pada Tingkat Kualitas Pelayanan mencapai 87.52% Sedangkan tingkat loyalitas nasabah cukup tinggi yaitu loyalitas cukup=70%, loyalitas baik=19.75%, dan loyalitas sangat baik=2.25%. Totalnya 92% nasabahnya loyal.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Taufik Hidayat, S.Kom., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 03:26 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 03:26 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17228 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year