Bawazir, Umar (2020) Sistem Informasi Helpdesk Ticketing System Dengan Metode Extreme Programming Berbasis Web Pada PT. Sinergi Cakra Sinatria. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610225284_Umar Bawazir_Cover -Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610225284_Umar Bawazir_BAB I.pdf Download (276kB) |
|
Text
201610225284_Umar Bawazir_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201610225284_Umar Bawazir_BAB V.pdf Download (90kB) |
|
Text
201610225284_Umar Bawazir_Daftar Pustaka.pdf Download (284kB) |
|
Text
201610225284_Umar Bawazir_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini tentang pembuatan Sistem Informasi Helpdesk Ticketing System pada PT. Sinergi Cakra Sinatria. Sistem Informasi Helpdesk Ticketing System ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dalam menangani keluhan customer agar mengoptimalkan pelayanan dan efektivitas dalam proses bisnis perusahaan. Saat ini proses bisnis di PT. Sinergi Cakra Sinatria memiliki permasalahan dalam menangani keluhan yang terjadi pada aplikasi yang dibuat. Semua keluhan pada aplikasi yang di temukan oleh pihak dari PT. Sinergi Cakra Sinatria maupun klien masih dilakukan secara manual. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode Extreme Programming yang terdiri dari perencanaan, design, coding dan testing. Pembuatan sistem menggunakan Bahasa pemrograman PHP dan Laravel sebagai framework dan database MySql. Hasil dari penelitian ini dapat diimplementasikan dalam bentuk Sistem Informasi berbasis website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 Jan 2023 05:10 |
Last Modified: | 24 Jan 2023 05:10 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/17245 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year