Ayu, Suci Fitriani (2015) STRATEGI KOMUNIKASI ANTAR PRIBADI SALES MARKETING DALAM MELAYANI PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Cash Counter PT. JNE Bekasi ). Skripsi thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text (Cover - Daftar Isi)
Cover - Daftar isi.pdf Download (961kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
BAB 1.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text (Bab II, III, IV)
Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (167kB) |
||
|
Text (Bab V)
BAB 5.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (168kB) | Preview |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
PT. JNE memberikan atau menyediakan pelayanan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh pelanggan, sehingga perusahaan menghadapi persaingan dengan perusahaan jasa lainnya. Penelitian skripsi ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi cash counter PT.JNE Bekasi dalam melayani pelanggan . Pelayanan merupakan ujung tombak dari perusahaan karena dengan pelayanan yang baik JNE dapat memberikan konstribusi jasa pengiriman yang besar, dalam meningkatkan pelayanan yang baik kepada pelanggan, untuk itu perusahaan harus mempunyai strategi komunikasi di dalam melakukan pelayanan kepada pelanggan. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan studi kasus tujuan untuk mengetahui lebih jauh mengenai startegi komunikasi yang digunakan cash counter JNE dalam melayani pelanggan. Hasil analisis menunjukan bahwa strategi komunikasi yang digunakan cash counter JNE dalam melayani pelanggan melalui greeting, dan 3S. Pelayanan yang dilakukan petugas cash counter berlangsung secara tatap muka dengan menggunakan pendekataan oleh pelanggan dilihat dari keefektifitasannya komunikasi antarpribadi yang terjadi pada cash counter dalam melayani pelanggan yaitu dengan sifat keterbukaan, sifat empati, sifat mendukung, sifat positif, kesetaraan sehingga perusahaan JNE dapat melayani pelanggan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing : Dra. Sari Endah Nursyamsi |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Rifal Mahalli |
Date Deposited: | 16 May 2016 08:25 |
Last Modified: | 15 Mar 2017 02:04 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/176 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year