Rianto, Sugeng (2002) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian rumah sederhana KPR-BTN tipe 36 dan 45 di Kotamadya Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1999361058_SUGENG RIANTO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (50MB) |
Abstract
Metode pengumpulan data dengan observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Identifikasi permasalahan yang ada adalah seberapa besar faktor marketing mix, kelompok referensi, dan sosio ekonomi terhadap keputusan konsumen dalam pembelian rumah KPR-BTN tipe 36 dan 45. Variabel yang ditetapkan antara lain variabel bebas yang berupa marketing mix (X₁), kelompok referensi (X₂), dan sosio ekonomi (X₃), sedangkan variabel terikatnya berupa keputusan konsumen dalam pembelian rumah KPR-BTN (Y).
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 10:53 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 10:53 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/18616 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year