SW, Mudjilin (2002) Analisis hubungan antara prestasi kerja karyawan dengan kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1999361041_MUDJILIN SW._MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2002.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (55MB) |
Abstract
Hasil penganalisisan dan perhitungan dengan analisis regresi sederhana antara variabel bebas prestasi kerja karyawan terhadap variabel terikat kepuasan/harapan nasabah, membuktikan adanya hubungan kuat yaitu diketahui dari koefisien R sebesar 0.842. Besarnya pengaruh prestasi kerja karyawan terhadap kepuasan nasabah diketahui dari nilai R square (R²) adalah sebesar 0.710. Sisanya sebesar 29% merupakan pengaruh dari variabel lain, misalnya motivasi kerja, kepuasan kerja, pengalaman kerja, biaya pemasaran, dan lain-lain.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. M. D. Soetisna, M.Sc., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 Feb 2023 02:54 |
Last Modified: | 03 Feb 2023 02:54 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/18694 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year