Prihartini, Herni (2003) Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kinerja jasa pelayanan kesehatan Klinik Kesehatan Tribrata. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2001961063_HERNI PRIHARTINI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (40MB) |
Abstract
Saran untuk perbaikan pelayanan Klinik Spesialis Tribrata adalah mengimplementasikan strategi pelayanan terhadap konsumen sesuai hasil penelitian. Implemantasi tersebut perlu disesuaikan dengan prioritas kebijakan yang ditempuh. Penelitian lebih lanjut juga bisa dilakukan terhadap upaya optimasi waktu pelayanan kepada anggota Polri dan umum. Saat ini pelayanan Klinik tidak dibedakan antara anggota Polri dan umum. Namun mengingat jadwal kegiatan anggota Polri yang hanya bisa datang ke klinik setelah jam kerja, maka biasanya pada jam-jam tersebut pasien lebih banyak berasal dari anggota Polri.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Bambang Dwiarto, MBA., Alex Munaf, BA. BS., MA. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Feb 2023 09:03 |
Last Modified: | 10 Feb 2023 09:03 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/19448 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year