Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Prambudi, Bono (2003) Analisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan PT Arori Jaya Business Machines. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2001961036_BONO PRAMBUDI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (64MB)

Abstract

Dengan demikian, kesimpulan dari tesis ini adalah terdapatnya pengaruh biaya promosi terhadap penjualan PT Arori Jaya serta terbuktinya fenomena tentang jatuhnya media periklanan dan bangkitnya media kehumasan. Adapun strategi promosi yang diusulkan untuk meningkatkan penjualan PT Arori Business Machine adalah diprioriotaskan peningkatan biaya lobby karena paling mempengaruhi penjualan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Dr. Edison Panjaitan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 16 Feb 2023 02:42
Last Modified: 16 Feb 2023 02:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/19663

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year