Prambudi, Bono (2003) Analisis pengaruh biaya promosi terhadap penjualan PT Arori Jaya Business Machines. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2001961036_BONO PRAMBUDI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (64MB) |
Abstract
Dengan demikian, kesimpulan dari tesis ini adalah terdapatnya pengaruh biaya promosi terhadap penjualan PT Arori Jaya serta terbuktinya fenomena tentang jatuhnya media periklanan dan bangkitnya media kehumasan. Adapun strategi promosi yang diusulkan untuk meningkatkan penjualan PT Arori Business Machine adalah diprioriotaskan peningkatan biaya lobby karena paling mempengaruhi penjualan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Dr. Edison Panjaitan |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 02:42 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 02:42 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/19663 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year