Hasan, M. Yamin (2003) Strategi pemasaran PT TVRI (Persero) dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan baik pemirsa maupun mitra usaha. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2001961027_M. YAMIN HASAN_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (59MB) |
Abstract
Semua bagian diupayakan jadi profit center atau setidaknya tidak lagi menjadi costcenter. Hal ini tidak selalu selalu serta merta diartikan bahwa TVRI mencari untung melulu atau profit oriented melainkan bahwa mencari untung atau mencari uang itu bukanlah hal yang jelek. Apalagi bila tujuan mencari keuntungan itu untuk memperbaiki kinerja guna memperoleh untung, yakni revenue harus lebih besar dari overhead cost setiap kegiatan. karena itu, kini mau tidak mau PT TVRI (Persero) harus memasuki pasar dan menghadapi dunia persaingan. Marketplace is a battlefield. Tidak ada kata kembali. Karena PT TVRI (Persero) sudah pada suatu titik yang tidak mungkin kembali lagi dan berada pada point that has no return.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Drs. Koesparmono Irsan, S.H., MBA., MM., Drs. Bambang Dwiarto, MBA. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 16 Feb 2023 04:14 |
Last Modified: | 16 Feb 2023 04:14 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/19669 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year