Nursal, M. Fadhli and Hadita, Hadita and Marundha, Amor and Komariah, Neng Siti (2022) Determinasi Kinerja Pemasaran: Media Display, Pemasaran Afiliasi dan Sosial Media (Literature Review). GreenPublishing.
Text
PCX Similarity 18% IJAM Vol 1, No 2, July-22, M Fadhli, Hadita, Amor, Neng Siti.pdf Download (116kB) |
Abstract
Artikel Literature Review Determinasi Kinerja Pemasaran: Media Display, Pemasaran Afiliasi dan Sosial Media adalah artikel ilmiah yang bertujuan membangun hipotesis riset pengaruh antar variabel yang akan digunakan pada riset selanjutnya, dalam ruang lingkup ilmu Manajemen Pemasaran. Metode penulisan artikel Literature Review ini adalah dengan metode library research, yang bersumber dari media online seperti Google Scholar, Mendeley dan media online akademik lainnya. Hasil artikel Literature Review ini adalah bahwa: 1) Media Display berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran; 2) Pemasaran Afiliasi berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran; dan 3) Sosial Media berpengaruh terhadap Kinerja Pemasaran. Selain dari 3 variabel exogen ini yang mempengaruhi variabel endogen Kinerja Pemasaran, masih banyak faktor lain di antaranya adalah variabel Search Engine Advertising, Search Engine Optimization dan E-mail Marketing
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Neng Siti Komariah |
Date Deposited: | 10 Apr 2023 02:25 |
Last Modified: | 10 Apr 2023 02:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20226 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year