Endah Prawesti Ningrum, EPN PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIMBA SOLUSI KIDS UNIT CANDRABAGA BEKASI. PENGARUH STRATEGI PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BIMBA SOLUSI KIDS UNIT CANDRABAGA BEKASI.
Text
jurnal ratri, nita,endah(pa cahayadi).pdf Download (351kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi Mikro |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Endah Prawesti Ningrum |
Date Deposited: | 26 Apr 2023 06:01 |
Last Modified: | 26 Apr 2023 06:01 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20515 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year