Safira, Dea (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Direct Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konsumen Gerai Haus Cibitung. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325252_Dea Safira_Cover - Daftar Isi.pdf Download (688kB) |
|
Text
201710325252_Dea Safira_BAB I.pdf Download (304kB) |
|
Text
201710325252_Dea Safira_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (725kB) |
|
Text
201710325252_Dea Safira_BAB V.pdf Download (176kB) |
|
Text
201710325252_Dea Safira_Daftar Pustaka.pdf Download (240kB) |
|
Text
201710325252_Dea Safira_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra merek, kualitas produk, dan direct marketing terhadap loyalitas konsumen pada konsumen gerai haus cibitung. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei. Dengan menggunakan teknik non probability sampling, yaitu purposive sampling dengan sampel sebanyak 110 responden. Kriteria sampel yaitu konsumen yang membeli lebih dari satu kali dalam sebulan. Alat statistik untuk menguji hipotesis adalah Uji T, Uji F, Analisis regresi linear berganda dan Uji Koefiesien Determinasi dengan bantuan software SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan diperoleh nilai T hitung sebesar 0,826 sedangkan nilai T tabel diperoleh sebesar 1,982, secara parsial variabel kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan diperoleh nilai T hitung sebesar 2.484 sedangkan nilai T tabel diperoleh sebesar 1,982 dan secara parsial variabel direct marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan diperoleh nilai T hitung sebesar 4.898 sedangkan nilai T tabel diperoleh sebesar 1,982, dan secara simultan citra merek, kualitas produk, dan direct marketing berpengaruh terhadap loyalitas konsumen dengan diperoleh nilai F hitung sebesar 45.294 lebih besar dari F tabel 3,08. Sedangkan hasil dari Uji Koefisien Determinasi atau R Square sebesar 0.562 atau 56,2%. Ini menjelaskan variabel citra merek, kualitas produk, dan direct marketing memberikan pengaruh terhadap variabel loyalitas konsumen sebesar 0.562 atau 56,2% sedangkan sisanya 43,8% dijelaskan oleh variable lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 May 2023 04:16 |
Last Modified: | 12 May 2023 04:16 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20877 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year