Setyowati, Dwi Atni (2003) Analisis kepuasan terhadap harapan pelanggan dan kinerja Rumah Sakit Bayukarta Kawarang. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000661005_DWI ATNI SETYOWATI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Hasil uji hipotesa menyatakan bahwa terdapat hubungan kausal yang sangat kuat antara kinerja rumah sakit terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Meskipun terdapat sedikit perbedaan dari hasil uji hipotesa pada masing-masing kelas perawatan, namun perbedaan itu sangat tidak signifikan sehingga dapat diabaikan. Disimpulkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang berarti dan signifikan tingkat kepuasan konsumen dalam setiap kelas perawatan pada rumah sakit Bayukarta. Dapat ditarik kesimpulan akhir bahwa pasien membutuhkan kinerja rumah sakit yang mengarah kepada upaya menyembuhkan dan memulihkan kesehatan. Hal-hal lain yang tidak bersentuhan langsung dengan upaya penyembuhan pasien dianggap kurang penting.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Drs. Daruil A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 May 2023 04:17 |
Last Modified: | 12 May 2023 04:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20889 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year