Pratama, Nanda Aditia (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Berbelanja Online (Studi Kasus Pada Konsumen e-Commerce Shopee Di Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325185_Nanda Aditia Pratama_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201510325185_Nanda Aditia Pratama_BAB I.pdf Download (296kB) |
|
Text
201510325185_Nanda Aditia Pratama_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325185_Nanda Aditia Pratama_BAB V.pdf Download (190kB) |
|
Text
201510325185_Nanda Aditia Pratama_Daftar Pustaka.pdf Download (257kB) |
|
Text
201510325185_Nanda Aditia Pratama_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen berbelanja online Shopee. Metode yang dipergunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen berbelanja online Shopee secara simultan adalah signifikan. Hasil pengujian secara parsial menunjukan bahwa Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen berbelanja online Shopee, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen berbelanja online Shopee, dan Harga berpengaruh signifikan terhadapan Kepuasan Konsumen berbelanja online Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 May 2023 04:17 |
Last Modified: | 12 May 2023 04:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20890 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year