Islamtoro, Eko (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda CB 100 (Studi Kasus Bengkel Megah Motor Kaliabang Tengah Bekasi Utara). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325322_Eko Islamtoro_Cover - Daftar Isi.pdf Download (907kB) |
|
Text
201510325322_Eko Islamtoro_BAB I.pdf Download (235kB) |
|
Text
201510325322_Eko Islamtoro_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201510325322_Eko Islamtoro_BAB V.pdf Download (92kB) |
|
Text
201510325322_Eko Islamtoro_Daftar Pustaka.pdf Download (94kB) |
|
Text
201510325322_Eko Islamtoro_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen memliki hubungan linier dengan Loyalitas Konsumen. Selain itu, semakin baik kualitas pelayanan yang diberikan pada konsumen maka semakin kuat pula rasa kepuasan konsumen untuk tetap loyal atau setia terhadap produk yang dibelinya sehingga hal tersebut dapat mengantar sebuah perusahaan untuk tetap mendapatkan keuntungan dari waktu kewaktu. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Motor Honda CB 100 (Studi Kasus Bengkel Megah Motor Kaliabang Tengah Bekasi Utara). Design penelitian ini yaitu menggunakan metode Kuantitatif dengan menyebar kuisioner dan data diolah menggunakan aplikasi SPSS. Adapun jumlah sampel sebanyak 85 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 May 2023 04:17 |
Last Modified: | 12 May 2023 04:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20892 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year