Chandra, I Wayan Ferdian (2021) Strategi Pemasaran Pesona Coffee Di Tambun Selatan Menggunakan Metode SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610325073_I Wayan Ferdian Chandra_Cover -Daftar Isi.pdf Download (5MB) |
|
Text
201610325073_I Wayan Ferdian Chandra_BAB I.pdf Download (355kB) |
|
Text
201610325073_I Wayan Ferdian Chandra_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (598kB) |
|
Text
201610325073_I Wayan Ferdian Chandra_BAB V.pdf Download (310kB) |
|
Text
201610325073_I Wayan Ferdian Chandra_Daftar pustaka.pdf Download (306kB) |
|
Text
201610325073_I Wayan Ferdian Chandra_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (11MB) |
Abstract
Skripsi ini dibuat dengan tujuan untuk menentukan dan menganalisis strategi pemasaran yang dilakukan oleh Pesona Coffee. Metode penelitian yang digunakan berupa analisis SWOT dan metode analisis deskriptif dengan menggunakan pendekatan penelitian kualitatif. Analisis deskriptif kualitatif adalah analisis data yang tidak berbentuk angka ,tetapi berupa serangkaian informasi yang digali dari hasil penelitian. Oleh karena itu, penulis terlebih dahulu harus mengetahui bagaimana keadaan Pesona Coffee serta faktor internal dan eksternal apa saja yang mempengaruhi strategi pemasaran yang ada pada Pesona Coffee. Teknik pengumpulan data yang dilakukan oleh peneliti adalah dengan melakukan wawancara dan observasi langsung pada pemilik Pesona Coffee. Selain itu adanya tambahan data pendukung dari buku-buku bacaan dan juga sumber lain yang berhubungan dengan judul penelitian. Data yang diperoleh dari hasil pengumpulan data kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis SWOT untuk mengetahui apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman dari strategi pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan. Hasil penelitian yang ditunjukkan oleh diagram cartesius bahwa Pesona Coffee berada pada kuadran I, yaitu agresif dengan penerapan strategi Growth Oriented Strategy yang merupakan situasi yang sangat menguntungkan bagi perusahaan. Dimana, Pesona Coffee memiliki kekuatan sehingga dapat memanfaatkan peluang yang ada
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 12 May 2023 04:17 |
Last Modified: | 12 May 2023 04:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20896 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year