Budaya, Arief (2003) Pengaruh kinerja perusahaan terhadap tingkat kepuasan pelanggan industri keramik se Jabotabek (Studi kasus pada PT Ferro Mas Dinamika). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000761062_ARIEF BUDAYA_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (16MB) |
Abstract
Mempertahankan kualitas pelayanan yang selama ini diterima pelanggan dengan memuaskan supaya tidak menurun kualitasnya yaitu dalam hal konsistensi produk selama produksi, kemampuan personal customer service terhadap pelanggan yang komplain dan sikap personal customer service secara keseluruhan. Memberikan prioritas rendah karena sudah cukup pelaksanaannya dalam hal keberagaman produk yang ditawarkan, daya saing produk terhadap produk yang sejenis, keberagaman dan kesesuaian promosi desain yang ditawarkan serta atribut kelenturan harga produk. Selanjutnya agar dalam memberikan informasi dan pengetahuan produk yang penting dan bermanfaat saja karena faktor ini dianggap berlebihan pelayanannya oleh pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Edison Panjaitan, Taufik Hidayat, S.Kom., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:20 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20904 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year