Haryono, Jhony (2003) Pengukuran tingkat kepuasan konsumen terhadap kinerja pelayanan PD Pasar Jaya Unit Usaha Pasar Induk Kramat Jati. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000861021_JHONY HARYONO_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Berdasarkan basil penelitian yang dilakukan masih banyak hal-hal yang harus dibenahi oleh PD. Pasar Jaya Unit Usaha Pasar Induk Kramat Jati dalam meningkatkan pelayanannya kepada konsumen dalam hal ini adalah pedagang sebagai penyewa kios dan pembeli sebagai konsumen, dan yang paling mendapat perhatian adalah masalah kebersihan pasar yang harus lebih ditingkatkan, kelengkapan sarana dan prasarana pasar serta belum terjaminnya keamanan konsumen yang sedang berbelanja di Pasar Induk Kramat Jati.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Drs. Bambang Dwiarto, MBA., Ir. Mesah Tarigan, M.Sc. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:20 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20909 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year