Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Listiyanti, Prenavita Octavia (2003) Analisis faktor-faktor penentu yang mempengaruhi pengambilan keputusan pelanggan melakukan pembelian produk PT Ferro Mas Dinamika. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
2000861029_PRENAVITA OCTAVIA LISTIYANTI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (15MB)

Abstract

Pengujian hipotesis yang dilakukan dengan uji t dan uji F, menghasilkan nilai t hitung dan F hitung yang kesemuanya menunjukkan angka yang lebih besar daripada angka yang diperoleh dari tabel t dan tabel F. Maka dengan demikian, terdapat pengaruh yang signifikan dan positif dari ketiga varibel bebas yaitu marketing mix, layanan puma jual dan perilaku konsumen sebagai bagian dari faktor penentu yang mempengaruhi variabel terikat keputusan pelanggan. Secara keseluruhan maka variabel marketing mix, layanan puma jual dan perilaku konsumen adalah merupakan faktor penentu, yang secara simultan berpengaruh positif dan cukup kuat dalam memberikan kontribusi yang searah terhadap faktor keputusan pelanggan. Sehingga perusahaan dalam hal ini PT Ferro Mas Dinamika perlu memperhatikan ketiga variabel tersebut dalam merumuskan dan menentukan startegi pemasarannya untuk mempertahankan pelanggan dan volume penjualannya.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Singgih Riphat, APU., Drs. Bambang Dwiarto, MBA.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 15 May 2023 02:20
Last Modified: 15 May 2023 02:20
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20910

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year