Parlindungan, Robert (2003) Analisis hubungan bauran pemasaran terhadap persepsi pelanggan atas produk sabun cuci bubuk deterjen (Studi kasus Perumahan Megapolitan Cinere). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
2000861031_ROBERT PARLINDUNGAN_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2003.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (14MB) |
Abstract
Hasil penelitian melalui analisis korelasi Product Moment menunjukkan bahwa tingkat apresiasi responden pada variabel produk dan variabel promosi mempunyai hubungan secara positif dan signifikan terhadap persepsi mereka, sedangbn pada variabel distribusi tingkat apresiasi mereka mempunyai hubungan secara positif namun tidak signifikan, serta pada variabel harga diketahui bahwa tingkat apresiasi mereka mempunyai hubungan secara negatif dan signifikan terhadap persepsi mereka atas produk sabun cuci bubuk deterjen. Selain itu sesuai dengan judul penelitian dan merupakan kesimpulan utama pada kesempatan penelitian ini, maka melalui analisis korelasi dan regresi ganda diketahui bahwa tingkat apresiasi responden pada variabel-variabel produk, harga, distribusi dan promosi dalam Bauran Pemasaran secara bersama-sama mempunyai bubungan secara positif dan slgnifikan terhadap persepsi responden sebagai pelanggan atas produk sabun cuci bubuk deterjen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Drs. Koesparmono Irsan, S.H., MBA., MM., Drs. Darul A. Adzim, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:21 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:21 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20915 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year