Nurrohmah, Suci (2021) Minat Dan Motivasi Nasabah Dalam Menggunakan Mobile Banking BNI Di Masa Pandemi Covid-19 (Kasus Bank BNI Kantor Cabang Rawamangun). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325035_Suci Nurohmah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201710325035_Suci Nurohmah_BAB I.pdf Download (493kB) |
|
Text
201710325035_Suci Nurohmah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201710325035_Suci Nurohmah_BAB V.pdf Download (191kB) |
|
Text
201710325035_Suci Nurohmah_Daftar Pustaka.pdf Download (99kB) |
|
Text
201710325035_Suci Nurohmah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Pertumbuhan teknologi informasi yang sangat pesat menuntun perbankan untuk lebih maju dalam bidang teknologi dan berpengaruh terhadap pelayanan jasa dunia perbankan yang mampu menarik minat para nasabahnya. Fasilitas jasa perbankan yang menggunakan teknologi informasi disebut dengan e-banking yang didalamnya terdapat mobile banking, internet banking, phone banking dan sms banking. Dengan adanya kemajuan di bidang teknologi informasi ini nasabah dapat melakukan transaksi darimana dan kapan saja dengan cepat dan mudah, sehingga dapat lebih meningkatkan lagi volume transaksi yang terjadi pada suatu bank tersebut terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan minat dan motivasi nasabah dalam menggunakan Mobile banking BNI di lingkup Bank BNI KC Rawamangun dan untuk melihat apa saja hambatan dalam penggunaan fasilitas Mobile banking BNI. Dalam teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara yaitu tanya jawab langsung dengan pihak terkait. Bedasarkan metode penelitian yang digunakan maka ditemukan bahwa minat dan motivasi nasabah Bank BNI KC Rawamangun terbagi menjadi dua yaitu Minat personal dan minat situasional dan minat tersebut dipengaruhi oleh tiga faktor yaitu faktor sosial, faktor psikologi dan faktor pribadi degan hambatan – hambatan terkait penggunaan Mobile banking BNI yaitu pada kemampuan nasabah dalam menggunakan teknologi atau dikarenakan provider yang sulit mengakses jaringan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:22 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:22 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20930 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year