Rahmatunnisa, Hilmi (2021) Pengaruh Kualitas Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tokopedia. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201710325122_Hilmi Rahmatunnisa_Cover - Daftar Isi.pdf Download (765kB) |
|
Text
201710325122_Hilmi Rahmatunnisa_BAB I.pdf Download (257kB) |
|
Text
201710325122_Hilmi Rahmatunnisa_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (935kB) |
|
Text
201710325122_Hilmi Rahmatunnisa_BAB V.pdf Download (143kB) |
|
Text
201710325122_Hilmi Rahmatunnisa_Daftar Pustaka.pdf Download (93kB) |
|
Text
201710325122_Hilmi Rahmatunnisa_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 169 responden. Teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Pengumpulan data diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner secara online kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen Angkatan 2017 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan metode SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel digital marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 May 2023 02:23 |
Last Modified: | 15 May 2023 02:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/20943 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year