Kusnaedi, Agus (2005) Hubungan Antara Sikap Konsumen Atas Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Dengan Kepuasan Pelanggan Di Indomaret Margacinta Bandung. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
1999461003_AGUS KUSNAEDI_MAGISTER MANAJEMEN_Fakultas Ekonomi_2005.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (20MB) |
Abstract
Analisis yang dilakukan adalah melalui analisis verifikatif untuk data kuantitatif, selain itu untuk uji hipotesis dan mengetahui hubungan antara sikap konsumen atas bauran pemasaran terhadap kepuasaan pelanggan dengan menggunakan rnetode Korelasi Rank Spearman yang sangat bermanfaat untuk mengetahui hubungan antara variabel yang sulit diukur dengan numerik. Selain itu analisis yang digunakan juga melalui indeks rata-rata jawaban guna melihat tanggapan konsumen terhadap bauran pernasaran yag telah dilakukan pihak Indomaret Margacinta Buah Bandung guna memenuhi harapan pelanggan. Dari hasil yang diperoleh, rnaka dapat disarankan bagi pihak Toko Indomaret Margacinta untuk tetap mempertahankan kinerja yang ada serta melakukan peningkatan baik kinerja yang memiliki diskonfirmasi positif ataupun kinerja yang memiliki diskonfirrnasi negatif, mengingat harapan pelanggan dari waktu ke waktu terus meningkat seiring dengan kernajuan, teknologi, gaya hidup rnasyarakat yang sernakin berkembang.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Singgin Riphat, APU., Drs. Darul A. Adzmin, MBA., MM. |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 23 May 2023 09:03 |
Last Modified: | 23 May 2023 09:03 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21067 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year